Sabtu, 03 Februari 2018

3 Tempat Terbaik Yang Indah di Batu Malang

Malang adalah salah satu kota yang banyak disukai orang. Sangat mudah untuk mengerti mengapa. Ada banyak hal yang harus dilakukan di Malang. Untuk memberi inspirasi bagi Anda menginap, inilah 15 hal terbaik yang harus dilakukan di Malang (mungkin sebaiknya saya katakan di dan sekitar Malang). Daftar ini mencakup taman nasional yang indah, pantai, gunung berapi dan kuil.

Melihat Sunrise di Kawasan Gunung Bromo

Gunung Bromo merupakan tujuan wisata paling terkenal di Jawa Timur. Ini yang paling terkenal dengan matahari terbit di atas Gunung Bromo dan ada alasan bagus untuk itu. Pemandangan Gunung Bromo dikelilingi kabut saat sinar matahari pertama melayang di atas cakrawala yang mempesona.

Namun bagi saya itu adalah pemandangan taman nasional yang bervariasi yang merupakan sorotan nyata dari kunjungan tersebut.

Mendaki Dataran Tinggi Gunung Semeru

Jika Anda menikmati trekking maka Anda akan ingin mengunjungi Gunung Semeru. Gunung berapi ini berjarak berkendara singkat dari Malang dan merupakan gunung berapi tertinggi di pulau Jawa.

Nama gunung berapi tersebut berasal dari Meru atau Sumeru, rumah para dewa dalam tradisi Budha dan Hindu. Trekking Gunung Semeru memakan waktu minimal dua malam.

Ikuti Perjalanan ke Air Terjun Coban Sewu

Air terjun Coban Sewu terletak di sebuah desa kecil di dataran tinggi Jawa, dua jam perjalanan ke Timur Malang. Untuk sampai ke air terjun Anda perlu menaiki serangkaian tangga bambu ke jurang yang dalam. Ini adalah pendakian yang rumit, tapi pemandangan dari dasar air terjun ini pasti sepadan dengan perjalanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar